Matching Fund Program Studi Akuntansi Desa Wisata Cupak, Jombang Periode 2022

Selasa, 20 September 2022 - 11:27:36 WIB
Dibaca: 156 kali

Program Studi Akuntansi mendapatkan kepercayaan untuk menyelenggarakan kegiatan Matching Fund tahun 2022 dengan Prof. Dr. Tri Ratnawati, S.E., M.S., Ak., CA., CPA. selaku Kepala Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi Untag Surabaya yang diberikan kepercayaan sebagai Ketua Pelaksana Matching Fund tahun 2022. Acara matching fund diselenggarakan di daerah Cupak, Jombang dengan mengusung tema Pemberdayaan Masyarakat Model Heksagonal Pengembangan Ekonomi Lokal Basis MBKM Unggul Menuju Desa Wisata Cupak Sejahtera Kabupaten Jombang.

Acara ini melibatkan beberapa dosen dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untag Surabaya dan juga Mahasiswa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untag Surabaya. Selain melibatkan dosen dari FEB Untag, juga melibatkan dosen dari Fakultas laing, seperti Fakultas Vokasi Untag dan juga dosen dari Universitas Dinamika. 

Kegiatan ini juga melibatkan Aparatur Desa Cupak Jombang dan juga melibatkan masyarakat sekitar, terutama sebagai penggerak umkm, petani dan juga peternak. Acara ini diselenggarakan periode Agustus - November 2022. Harapan yang ingin dicapai dengan adanya acara Matching Fund ini dapat memajukan potensi wisata dan kebangkitan ekonomi melalui pemberdayaan umkm warga setempat.

 

Berikut ini merupakan beberapa dokumentasi dari serangkaian kegiatan Matching Fund


Untag Surabaya || Fakultas Ekonomi Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya